Menangkan Kompetisi, Pelajari Tentang Perguruan Tinggi agar Anda Sukses

Setiap jatuh banyak anak muda dihadapkan dengan tantangan yang dihadirkan kehidupan kampus. Banyak tanggung jawab yang sebelumnya dilakukan oleh orang tua siswa diambil alih oleh orang dewasa muda. Dengan mengikuti beberapa saran akal sehat, transisi ini bisa menjadi lancar. Baca terus untuk mengetahui beberapa tips tentang kehidupan kampus.

Pelajari Tentang Perguruan Tinggi agar Anda Sukses

Jika Anda khawatir tentang kemampuan Anda untuk menyesuaikan diri dengan beban kerja kuliah, maka pertimbangkan untuk mengambil kelas keterampilan belajar. Belajar untuk kuliah jauh berbeda dari sekolah menengah, yang mungkin memengaruhi nilai Anda. Meningkatkan keterampilan belajar Anda dapat memungkinkan Anda untuk berhasil di kelas Anda dan mencapai semua tujuan Anda.

Kunjungi asrama sebelum memutuskan untuk tinggal di sana

Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak ingin tinggal di lingkungan itu. Tidak hanya itu, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa Anda lebih suka satu asrama daripada yang lain. Pastikan Anda akan mendapatkan pilihan yang Anda daftarkan, dan pastikan Anda memiliki rencana darurat jika Anda memilih satu kamar tetapi berakhir di empat persegi.

Jangan jatuh ke dalam trik perusahaan kartu kredit di mana mereka memberi Anda kartu kredit. Kartu ini memiliki tingkat bunga yang tinggi, dan bertujuan untuk memangsa mahasiswa yang tidak memiliki uang. Ada banyak contoh di mana mahasiswa default pada kartu-kartu ini karena mereka tidak punya uang untuk membayarnya kembali.

Beli buku sekolah Anda beberapa minggu sebelum semester dimulai

Luangkan waktu satu jam untuk membiasakan diri dengan setiap buku Anda. Jika Anda memiliki akses ke silabus kursus Anda, periksa dan lihat di mana dalam buku kelas Anda akan dimulai. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan sedikit permulaan.

Jangan terlibat dengan orang-orang yang selalu ingin berpesta. Bersenang-senang selama kuliah itu penting, tetapi ada waktu dan tempat. Jika Anda membiarkan diri Anda jatuh ke dalam kebiasaan buruk itu, nilai Anda pasti akan menurun. Bersenang-senanglah hanya ketika Anda telah melakukan semua yang perlu Anda lakukan..

Unduh podcast pembelajaran bahasa asing dan pelajaran MP3 ke pemutar MP3 atau tablet Anda

Dengarkan pelajaran saat mengemudi atau naik bus ke sekolah. Ini akan membantu mempersiapkan Anda untuk kelas bahasa asing Anda. Anda dapat berlatih pengucapan, dan bekerja pada kosa kata daripada membuang-buang waktu perjalanan Anda.

Apakah Anda berada di bawah banyak tekanan untuk kelas tertentu yang Anda tidak yakin akan lulus?

Anda harus berbicara dengan penasihat akademis Anda atau instruktur Anda tentang kredit tanpa kredit. Sebagian besar sekolah akan mengizinkan Anda mengambil satu kelas di mana Anda akan mendapatkan kredit tetapi nilai Anda tidak akan memengaruhi IPK Anda.

Gunakan banyak sumber daya perpustakaan. Ini adalah tempat yang bagus untuk belajar, membaca dan bersantai. Ketika Anda benar-benar perlu berkonsentrasi, keheningan perpustakaan adalah tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari aktivitas asrama. Perpustakaan juga merupakan tempat Anda dapat menemukan kursi paling nyaman di kampus.

Jangan mengandalkan bagaimana Anda melakukannya di sekolah menengah

Sebagian besar teman baru Anda berasal dari latar belakang yang sama dan tidak akan terkesan dengan penghargaan Anda dari sekolah menengah. Lakukan upaya ekstra yang tidak harus Anda tempuh di sekolah menengah, karena harapan di perguruan tinggi jauh di atas apa yang Anda alami sebelumnya.

Untuk mendapatkan buku teks dengan harga murah, lihat berbagai toko buku online dan offline. Buku pelajaran perguruan tinggi bisa sangat mahal; namun, dengan banyaknya tempat yang menjual buku teks bekas dan baru, Anda dapat menghemat anggaran. Toko buku perguruan tinggi juga menawarkan buku teks untuk disewa yang dapat menghemat uang Anda.

Kartu flash bukan hanya alat yang berguna untuk anak kecil; mereka benar-benar dapat membantu Anda dengan kelas kuliah Anda juga. Selain menjadi alat visual yang hebat untuk membantu Anda mengingat informasi penting, mereka juga mudah dibawa ke mana pun Anda pergi.

Lakukan lebih dari sekadar mengambil pilihan untuk memperluas wawasan Anda

Terlibat di kampus. Cobalah bergabung dengan klub dan cari pekerjaan sambil belajar. Dalam minggu tertentu, Anda biasanya dapat menemukan banyak acara dan kegiatan yang berlangsung. Cobalah sesuatu yang baru setiap minggu untuk merasakan semuanya.

Jangan mendaftar ke perguruan tinggi jika Anda tidak yakin dengan apa yang ingin Anda lakukan setelah lulus. Pergi ke perguruan tinggi itu mahal dan investasi ini akan menguntungkan Anda jika Anda memiliki gagasan yang jelas tentang karir seperti apa yang ingin Anda miliki setelah Anda menyelesaikan kuliah.

Jangan bergantung pada catatan yang telah diambil orang lain

Anda mungkin percaya bahwa teman sekelas Anda tahu apa yang mereka lakukan, tetapi catatan mereka mungkin paling meragukan. Anda mungkin hanya menemukan singkatan yang masuk akal bagi mereka, atau informasi yang hanya setengah jalan.

Ada banyak jenis perguruan tinggi yang berbeda jadi pastikan untuk memilih salah satu yang tepat untuk Anda. Jika Anda membutuhkan lebih banyak perhatian di kelas, daripada sekolah besar dengan 300 siswa untuk satu kelas mungkin bukan pilihan terbaik Anda. Cara Anda belajar dapat sangat memengaruhi kinerja Anda di sekolah tertentu.

Jika perpustakaan kampus Anda menawarkan lokakarya tentang keterampilan penelitian, daftarlah untuk itu. Mengembangkan keterampilan Anda dalam meneliti informasi akan membuat hidup Anda lebih mudah saat Anda menangani tugas-tugas sulit dalam kursus Anda. Informasi yang Anda temukan memiliki kualitas yang lebih baik daripada yang dapat Anda temukan hanya dengan mencari melalui mesin pencari di web.

Berusahalah untuk menghadiri acara olahraga sekolah

Membenamkan diri dalam budaya kebanggaan sekolah dapat membantu Anda merasa lebih berinvestasi di kampus dan memberi Anda kesempatan untuk berpikir positif bahkan ketika tekanan akademis mungkin membuat Anda merasa sedih. Acara olahraga adalah istirahat yang baik dari kesibukan belajar mingguan.

Kehidupan kuliah adalah masa dalam kehidupan seseorang yang biasanya dikenang dengan sayang. Tidak diragukan lagi bahwa kuliah adalah tantangan besar, dan menuntut keterampilan baru dari seorang dewasa muda, tetapi juga sangat menyenangkan. Kiat-kiat ini akan membantu orang muda membuat penyesuaian dengan kehidupan kampus menjadi lancar.